Jumat, 15 Mei 2015

Aku Dan Langit

Aku dan langit

aku dan langit

Langit yang biru begitu indah terlihat mata yang masih segar di pagi hari. Warnanya yang memberikan arti kesejukan dalam hati yang mampu mengobati segala rasa yang terpendam dalam diri. Selalu memberikan yang terbaik pada setiap insan. Melihat angkasa raya dimana engkau berada mengingatkan aku akan satu hal yang tidak pernah akan aku lupakan.tetaplah kau memberikan yang terbaik di bumi ini.

Tanpamu,dunia ini tidak akan terlihat indah dengan pesonamu. Langit yang bersahabat dengan segala yang ada di angkasa raya, awan adalah sahabat terbaikmu. Dalam keadaan apapun,awan akan tetap berada didekat langit tanpa rasa sesal.

Ketika langit tidak ditemani awan,indahnyapun tak akan pernah hilang meski sekejap saja.ketika gelap datang dan sahabat terbaik tidak ada disampingnya,langit akan tetap terlihat indah dengan ditemani bintang yang berkelip dan mampu menggantikan awan dengan keikhlasan cahayanya.

Langit,apa yang akan terjadi malam nanti.? Keindahan apa lagi yang akan kau hadirkan kepadaku. Sudah tidak sabar aku menunggunya,aku akan menikmati keindahan langit tanpa ditemani seorang yang mungkin akan memberikan warna lebih indah dan rasa yang tentu akan lebih bahagia lagi.aku tidak akan mengecewakanmu langit, aku berjanji bahwa siapapun yang akan menemaniku nanti, aku akan mengenalkanmu padanya.

Dia akan merasa senang bisa melihatmu. Aku telah membuat dia tersenyum bahagia dan kaupun juga langit. Teruslah kau menebarkan keindahan pada setiap orang yang melihatmu dalam keadaan apapun,disetiap waktu dimana seseorang akan membutuhkanmu.

Dan aku,aku akan membawa setiap orang dan mengenalkanmu kepadanya. Langit akan terus menghadirkan kebahagiaan sedangkan aku akan terus berjalan dengan kewajiban yang aku miliki.




0 komentar: